h1

Fotografi mood-mood(an)

September 20, 2008

nge Post sambil makan Chocholate truffel nya Cheese cake factory ternyata bikin gw nulis jadi amburadul!(haha.padahal gw makan ga makan tetep aja amburadul) dahgitu bikin beratbadan gw WOW deh!.Gara-gara nyokap nih bawa tuh cake ke kamar gw ,jadinya gw ngiler!rese!

Ga tau kenapa ya,sebenernya gw itu suka banget sana yang namanya fotografi.Mungkin karena keturunan Bokap kali ya. Tapi walupun gw di seklah ikut xkul fto grafi(FLASH) absen gw di sana tuh bisa diitung pake jari. gw suka malesss bgt masukny. Malah gw masuknya tuh kalo mau hunting doanh.HEHEHEH.itu juga gw baru ikut sekali huntng di fatahilah.Gw lebih suka hunting pas malem-malem. Lebih seru aja dan bisa dibilang lebih kerenaj.hahha.Baru -baru ini gwiseng ngambil foto sebuah gedung di daerah kuningan ketika gw sedang bosen-bosennya di mobil karena macet jam pulang kantor!WEW.

Aduhh itu namanya gedung apa ya,,yg gw tau tuh gedung masih dalam taap pembuatan ,dan tuh gedung letaknya di blakang Pasfest kalo ga salah.

gw juga iseng iseng foton polisi lagi nilang lah,tukang tahu jualan di kaca mobil gw, orang nyebrang lah,,hahha,g jelas deh,,

Dah ah,,gw mu lanjutin makan lagiii! oha ya gw baru inget gw blum makan malem!ahahah.byebyeee

Satu komentar

  1. AYOOOOOKKKKKK
    BERKUNJUNG kE BLOG GUEEEEEEEEEE !!!!!!

    ada doorprizenyaa ! (??)

    sebetulnya blom gw publikasiin blog gue..
    makanya elo liatin gih tok !



Tinggalkan komentar